Kompas TV TALKSHOW rosi

Kasus Corona Masih Tinggi, Tepatkah New Normal Dilaksanakan? - ROSI (Bag2)

Kompas.tv - 5 Juni 2020, 00:18 WIB

Rencana pelaksanaan new normal di tengah masih tingginya angka kematian kasus corona banyak menuai pro kontra. Ada yang menyatakan idealnya kasus new normal dilakukan ketika kurva covid-19 mulai melandai, tapi ada juga yang berpendapat hidup tetap harus berjalan.

Menurut Tenaga Ahli Utama KSP, Brian Sriprahastuti, walapun angka kematian dan kasus positif masih terus bertambah, kita harus realistis menghadapai pandemi ini. Vaksin tak mungkin ditemukan dalam waktu dekat dan kehidupan harus berjalan terus. Maka kita harus beradaptasi dengan cara mempengaruhi perilaku hidup kita sehari-hari. 

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Johnny G. Plate (Menteri Komunikasi dan Informatika), Brian Sriprahastuti (Tenaga Ahli Utama KSP), dan Agus Sudibyo (Ketua Komisi Antar Lembaga dan Internasional Dewan Pers) dalam Talkshow ROSI episode Hidup Baru Era New Normal.

Tayang 4 Juni 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #NewNormal #MenKominfo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x