Kompas TV regional berita daerah

Bandara El Tari Kupang Siap Terapkan Protokol Normal Baru

Kompas.tv - 4 Juni 2020, 20:12 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - PT. Angkasa Pura I Kupang selaku pengelola Bandara El Tari Kupang siap menerapkan prosedur pelayanan kepada seluruh penumpang pesawat saat aktivitas normal baru dimulai pada 15 Juni nanti.

Saat ini telah ada pedoman protokol kesehatan normal baru, sesuai Peraturan Pemerintah yang akan diterapkan di berbagai bandara termasuk di Bandara El Tari Kupang.

Pedoman kesehatan tersebut segera disosialisasikan dan langsung diterapkan di area Bandara El Tari Kupang saat aktivitas normal baru berlangsung.

"Pada prinsipnya kami telah menyiapkan seluruh hal teknis yang berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan di saat normal baru nanti. Dan tentunya itu semua mengacu pada Peraturan Pemerintah yang telah dikeluarkan," ujar Dadang, Humas PT. Angkasa Pura I Kupang.

Pedoman protokol kesehatan normal baru secara khusus mengatur detail tentang prosedur dan persyaratan yang dibutuhkan setiap calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan domestik maupun internasional.

Dalam pedoman protokol tersebut terdapat penerapan menjaga jarak, pengecekan suhu tubuh, dan pengecekan dokumen kesehatan  bagi para calon penumpang maupun mitra kerja dari PT. Angkasa Pura I Kupang.

#NormalBaru #ProtokolKesehatan #BandaraElTari



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.