Kompas TV regional berita daerah

PERHOTELAN KEMBALI BEROPERASI DENGAN PROSEDUR PENCEGAHAN COVID 19

Kompas.tv - 4 Juni 2020, 20:03 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - 

Selama dua bulan, pehotelan di kota palu harus membatasi pengoperasiannya untuk memutus rantai peyebaran virus korona. Setelah kondisi mulai berangsur baik, beberapa hotel pun mulai beroperasi dengan pembatasan prosedur pencegahan covid 19.

Salah satunya hotel santika palu. Sejak kamis empat juni ini,  managemen santika palu mulai membuka pemesanan hotel. Dalam prosesnya, tamu hotel harus mengikuti prosedur pencegahan virus korona.

Seperti mencuci tangan,  pemeriksaan suhu tubuh. Sampai menjaga jarak saat melakukan pemesanan di resepsionist hotel. Prosedur ini mulai diberlakukan sampai kota palu benar-benar steril.

Dewo, salah satu pengunjung mengaku tidak keberatan jika harus mengikuti prosedur yang ada. Sementara dari pihak hotel sendiri saat ini masih membatasi pengoperasian restoran dan pertemuan di hotel.

Untuk menjaga tetap steril, petugas hotel akan melakukan pebersihan dengan disinfektan. Beberapa prosedur kesehatan pun akan tetap dipertahankan meski pandemi covid 19 telah berlalu.

#hotelsantikapalu #perhotelankembalidibuka #denganprosedurpencegahancovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.