Kompas TV video internasional

Polisi New York Ditikam Saat Sedang Patroli.

Kompas.tv - 4 Juni 2020, 18:00 WIB
Penulis : Aryo bimo

NEW YORK, KOMPAS.TV - Seorang polisi kota New York ditikam ketika sedang berpatroli untuk mencegah penjarahan, Rabu (3/6/2020). Petugas polisi tersebut ditikam di bagian leher.

Menurut polisi, seorang pelaku penyerang ditembak dan dalam keadaan kritis di rumah sakit. Dua petugas polisi lainnya menderita luka tembak di tangan mereka dalam upaya mempertahankan diri.

Walikota New York Bill de Blasio langsung ke rumah sakit untuk mengunjungi petugas. Wilayah Brooklyn dipenuhi oleh personel polisi dan kendaraan satu jam setelah penembakan.

Pria yang menyerang mereka ditembak beberapa kali dan dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis, kata Komisaris Polisi Dermot Shea. 

Bentrokan terjadi di area komersial di pusat Brooklyn, tepat sebelum tengah malam setelah diberlakukannya jam malam. Sampai saat ini, modus penikaman dan penembakan itu belum diketahui.

Semua negara bagian di Amerika Serikat dilanda gelombang unjuk rasa besar-besaran setelah meninggalnya seorang pria kulit hitam bernama George Floyd karena perlakuan polisi Minnesota, Senin (25/5/2020).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x