Kompas TV regional berita daerah

Tangani Dampak Corona, Polda Sulut Salurkan Bantuan Ke Warga

Kompas.tv - 4 Juni 2020, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menyalurkan bantuan beras bagi warga terdampak COVID-19 di Kota Manado dan sekitarnya. Bantuan berupa beras ini diantarkan langsung oleh personel polisi ke rumah-rumah warga, pada hari Rabu 3 Juni 2020.

Penyerahan bantuan beras oleh kepolisian daerah Sulawesi Utara, dilakukan dengan mekanisme mengantarkan langsung ke rumah-rumah warga yang dinilai sangat membutuhkan bantuan, terutama karena kehidupan ekonomi warga terdampak wabah COVID-19.

Personel polisi di bidang humas Polda Sulut fokus mencari rumah-rumah warga yang tergolong ekonomi lemah di wilayah Kecamatan Malalayang dan sekitarnya, kemudian menyerahkan langsung bantuan yang telah disiapkan. Penyaluran bantuan beras di pimpin  Kabid Humas Polda, Kombes Pol Jules Abraham Abast.

“sesuai intruksi kapolri dan kapolda, polisi harus menjadi bagian penting dalam percepatan penanganan covid-19. bukan hanya soal keamanan namun institusi kepolisian harus punya jiwa sosial dengan membantu warga yang terdampak. kami dari polda sulut intensif membagikan bantuan berupa beras ke warga manado dan sekitarnya, tentunya warga yang benar-benar kesulitan karena dampak pandemi corona,”ujar kombes pol jules abraham abast, kabid humas polda sulut

Dalam penyaluran bantuan ini, Bidang Humas Polda Sulut mendistribusikan sebanyak 2.700 kilo gram beras, bagi warga terdampak COVID-19 yang difokuskan di Kota Manado. Penyaluran bantuan beras masih akan terus dilakukan oleh Polda Sulawesi Utara ke warga yang terdampak COVID-19.

#kompastvmanado #dampakcorona #poldasulut

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.