Kompas TV regional berita daerah

6 Pasien Sembuh Covid-19 Dipulangkan

Kompas.tv - 4 Juni 2020, 07:50 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

KUBU RAYA, KOMPAS.TV - Rumah Sakit Kartika Husada, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa siang, memulangkan enam orang pasien sembuh Covid-19. Pasien tersebut terdiri dari empat warga Kabupaten Kubu Raya, dan dua warga Kota Pontianak.

Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyatakan keenam pasien diperbolehkan pulang, sebab dinyatakan sembuh, setelah melakukan beberapa kali tes, dan hasilnya negatif Covid-19. Pangdam pun menyampaikan, pasien positif covid masih bisa sembuh. Ia juga meminta warga harus terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Siang hari ini (02 Juni) kami melepas pasien-pasien yang terkonfirmasi Positif di RS Kartika Husada. Enam orang ini telah menjalani perawatan, dan hasil lab terakhir dinyatakan negatif Covid,” tutur Pangdam XII Tanjungpura.

Selama pandemi Covid-19, Rumah Sakit Kartika Husada telah menangani puluhan pasien positif Covid-19. Namun dengan pulangnya enam pasien covid, saat ini tidak ada lagi pasien Covid-19 di RS Kartika Husada.

Simak informasi lain dari Kabupaten Kubu Raya dan Kalimantan Barat di channel YouTube KompasTV Pontianak.

#SembuhCovid NegatifCorona #PasienSembuh



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x