Kompas TV entertainment musik

Konfirmasi Penipuan Pada Lisa Blackpink Oleh Mantan Manajernya

Rabu, 3 Juni 2020 | 16:45 WIB

KOMPAS.TV – Beredar kabar kurang menyenangkan, mengenai adanya penipuan yang dilakukan oleh mantan manajer Lisa Blackpink.

Akhirnya YG Entertainment pun resmi mengonfirmasi isu yang beredar tersebut.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer Sebesar 11,8 Miliar Rupiah, YG Entertainment Membenarkan

Dikutip dari Kompas.com, "Setelah melihat masalahnya, kami mengonfirmasi bahwa Lisa adalah korban dari penipuan oleh mantan manajer 'A'," kata YG Entertainment dalam pernyataannya.

YG Entertaiment juga membenarkan bahwa Lisa ditipu oleh “A” yaitu mantan manajernya sebesar 1 miliar won atau sebesar Rp 11,8 miliar.

 “A” merupakan orang kepercayaan personil Blackpink asal Thailand ini. Tak Hanya Lisa yang percaya pada “A” tetapi juga anggota Blackpink lainnya dan juga YG Entertainment.

Walaupun sudah ditipu oleh mantan manajernya, Lisa ingin menyelesaikan masalah ini dengan damai.

“A” setuju akan membayar uang yang sudah diambilnya. Kini, ia sudah membayar sebagian uang tersebut dan akan membayarkan sisanya lewat sebuah payment plan.

Mantan manajer Lisa ini berkedok menggunakan uang tersebut untuk memberli real estate yang digunakan untuk investasi. Namun, uang tersebut digunakan untuk berjudi.

Saat ini, “A” dikabarkan sudah tidak menjadi karyawan YG Entertainment dan sudah mengajukan surat pengunduran diri.

Baca Juga: 3 Member BLACKPINK Siap Debut Solo

Penulis : Fransiska Wijayanti




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:14
PESEPAK BOLA TONI KROOS BERNIAT MENGAKHIRI KARIER BERMAINNYA BERSAMA REAL MADRID    CHELSEA YAKIN PUNYA PELUANG UNTUK MEREKRUT BOMBER BORUSSIA DORTMUND, ERLING HAALAND, PADA MUSIM DEPAN    PERSIB BANDUNG MEREKRUT FERDINAND SINAGA DENGAN KONTRAK HINGGA 2 TAHUN KE DEPAN    PEMIMPIN SPIRITUAL TIBET, DALAI LAMA, DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DI DHARAMSALA, INDIA    JUNTA MILITER MYANMAR BONGKAR MAKAM GADIS 19 TAHUN YANG TEWAS TERTEMBAK SAAT MELAKUKAN UNJUK RASA MELAWAN KUDETA    WHO SEGERA UMUMKAN HASIL TEMUAN ASAL MULA COVID-19 DI WUHAN, TIONGKOK    INTERNATIONAL AIR TRANSPORT ASSOCIATION (IATA): PASPOR DIGITAL PENERBANGAN AKAN DILUNCURKAN BULAN INI    POLISI TANGKAP 3 PETUGAS KPK GADUNGAN YANG KERAP MEMERAS KEPSEK SD DI BEBERAPA DESA DAN KECAMATAN DI NIAS SELATAN    SATGAS COVID-19 KABUPATEN BOGOR WASPADAI LONJAKAN WISATAWAN AKHIR PEKAN DEPAN    ANGKASA PURA I LAYANI 1,70 JUTA PENUMPANG DI 15 BANDARA SELAMA FEBRUARI 2021    PROSES RESTORASI BENTENG PENDEM NGAWI, JATIM, TELAH MENCAPAI 10%    PARTAI DEMOKRAT MENILAI MOELDOKO LAKUKAN "ABUSE OF POWER" TERHADAP KLB DI SUMATERA UTARA    PROSES VAKSINASI WARGA LANSIA DI KENDARI, SULTRA, TERKENDALA PENDAFTARAN DARING    KOMNAS KEJADIAN IKUTAN PASCA-IMUNISASI (KIPI): TIDAK ADA YANG MENINGGAL DUNIA KARENA VAKSIN COVID-19