Kompas TV regional berita daerah

Sabda Rindu dari Manjakani untuk Perantau

Rabu, 3 Juni 2020 | 16:16 WIB

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Sebagian orang mungkin beruntung dapat berkumpul bersama keluarga walaupun hanya di rumah. Namun tak sedikit pula yang terpaksa harus menahan rindu. Seperti yang tergambar di video klip Sabda Rindu oleh Manjakani.

Lagu ini menceritakan tentang sosok ayah yang merindukan anak semata wayangnya, yang tidak dapat berkumpul bersama di hari raya, karena sang anak tidak bisa mudik akibat Covid-19.

Video klip yang di produseri oleh Fitro Dizianto ini mampu menyedot perhatian warga net. Dalam lima hari, video klip yang diunggah di akun youtube Manjakani Musik sudah di tonton lebih dari 3000 orang.

Manjakani berharap , video klip Sabda Rindu dapat mewakilkan, dan mengobati kerinduan para teman-teman perantau yang tidak bisa merayakan hari raya bersama keluarga.

“Kami ingin menyampaikan rindu, bahwa rindu tidak harus dirayakan dengan sedih, tapi bisa dirayakan dengan kebahagiaan, saling mendoakan, dengan mengirim makanan atau kue lebaran. Di lagu Sabda Rindu ini kami ingin menyuarakan rindu seorang anak kepada bapak, adik kepada kakak, kepada siapapun yang mendengarkan lagu ini,” ungkap Personel Manjakani, Topan dan Nabila.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di channel YouTube KompasTV Pontianak.

#Manjakani #SabdaRindu #Mudik

Editor : KompasTV Pontianak



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:56
ARMENIA DAN AZERBAIJAN SEPAKAT GENCATAN SENJATA DALAM KONFLIK NAGORNO-KARABAKH   SINGAPURA HENTIKAN PENGGUNAAN 2 VAKSIN INFLUENZA SKYCELLFLU QUADRIVALENT DAN VAXIGRIPTETRA   ISRAEL MULAI UJI COBA KANDIDAT VAKSIN KORONA POTENSIAL TERHADAP MANUSIA PADA 1 NOVEMBER 2020   TIONGKOK GELAR TES KORONA SECARA MASSAL TERHADAP 4,75 JUTA WARGA XINJIANG SETELAH ADA 137 KASUS KORONA BARU   KEMENAG TENGAH MENYUSUN ATURAN BEBAS KORONA BAGI CALON JEMAAH UMRAH ASAL INDONESIA   POLRI SELIDIKI OKNUM BRIMOB YANG JADI PEMASOK SENJATA KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA (KKB) PAPUA   JENAZAH STAF KPU WONOGIRI YANG DITEMUKAN DI KAMAR HOTEL SOLO DIBAWA KE RSUD DR MOEWARDI SOLO UNTUK DIOTOPSI   SEORANG STAF KPU WONOGIRI DITEMUKAN MENINGGAL DI DALAM KAMAR HOTEL DI SOLO, JAWA TENGAH   KPU KOTA SEMARANG SEDIAKAN 3.447 ALAT BANTU HURUF BRAILE UNTUK PEMILIH PENYANDANG TUNANETRA   DITLANTAS POLDA METRO JAYA GELAR OPERASI ZEBRA SELAMA 2 PEKAN KE DEPAN HINGGA 8 NOVEMBER 2020   BESOK, BARESKRIM POLRI PERIKSA 8 TERSANGKA KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   IDI: SEJAK MARET-OKTOBER 2020, 253 TENAGA KESEHATAN MENINGGAL AKIBAT TERINFEKSI KORONA   IDI: LEBIH DARI SATU SEMESTER PANDEMI KORONA, ANGKA KEMATIAN TENAGA KESEHATAN SEMAKIN MENGKHAWATIRKAN   DUA TERDAKWA KASUS JIWASRAYA YANG DITUNTUT PENJARA SEUMUR HIDUP JALANI SIDANG PUTUSAN VONIS DI PN JAKARTA PUSAT