Kompas TV regional berita daerah

Sabda Rindu dari Manjakani untuk Perantau

Kompas.tv - 3 Juni 2020, 16:16 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Sebagian orang mungkin beruntung dapat berkumpul bersama keluarga walaupun hanya di rumah. Namun tak sedikit pula yang terpaksa harus menahan rindu. Seperti yang tergambar di video klip Sabda Rindu oleh Manjakani.

Lagu ini menceritakan tentang sosok ayah yang merindukan anak semata wayangnya, yang tidak dapat berkumpul bersama di hari raya, karena sang anak tidak bisa mudik akibat Covid-19.

Video klip yang di produseri oleh Fitro Dizianto ini mampu menyedot perhatian warga net. Dalam lima hari, video klip yang diunggah di akun youtube Manjakani Musik sudah di tonton lebih dari 3000 orang.

Manjakani berharap , video klip Sabda Rindu dapat mewakilkan, dan mengobati kerinduan para teman-teman perantau yang tidak bisa merayakan hari raya bersama keluarga.

“Kami ingin menyampaikan rindu, bahwa rindu tidak harus dirayakan dengan sedih, tapi bisa dirayakan dengan kebahagiaan, saling mendoakan, dengan mengirim makanan atau kue lebaran. Di lagu Sabda Rindu ini kami ingin menyuarakan rindu seorang anak kepada bapak, adik kepada kakak, kepada siapapun yang mendengarkan lagu ini,” ungkap Personel Manjakani, Topan dan Nabila.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di channel YouTube KompasTV Pontianak.

#Manjakani #SabdaRindu #Mudik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x