Kompas TV entertainment selebriti

Bukan Soal Wanita Lain, Ini yang Dikhawatirkan Maia Ketika Menikah dengan Ahmad Dhani Dulu

Kompas.tv - 3 Juni 2020, 16:12 WIB
bukan-soal-wanita-lain-ini-yang-dikhawatirkan-maia-ketika-menikah-dengan-ahmad-dhani-dulu
Bukan Soal Wanita Lain, Ini yang Dikhawatirkan Maia Ketika Menikah dengan Ahmad Dhani Dulu (Sumber: Instagram @maiaestiantyreal dan @ahmaddhaniofficial)
Penulis : Dian Septina

Pernah merasakan menjadi pendamping hidup Ahmad Dhani, Maia Estianty bukan khawatir soal adanya wanita. Sebagai orang yang senang menabung, Maia Estianty justru merasa khawatir soal masalah keuangan.

Hal tersebut diceritakan Maia saat ngobrol dengan Daniel Mananta dalam vlog yang dibagikan pada Senin (1/6/2020).

“Gue insecure-nya bukan yang, ‘Wah, ini bakal ada cewek,’ enggak. Gue untungnya tipe cuek. Jadi, kalau misalnya gue insecure, gue lebih pada masalah finansial,” kata Maia kepada Daniel.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ditanya Soal Duo Ratu dan Duo Maia, Spontan Jawab Begini

Mendapat penjelasan dari Maia Estianty, Daniel Mananta kemudian bertanya tentang sikap Ahamd Dhani pada saat dulu menjadi suami Maia Estianty. Daniel bertanya apakah Ahamd Dhani merupakan sosok yang boros atau tidak.

"Dan Dhani saat itu boros?" tanya Daniel Mananta kepada Maia.

Maia tidak berpikir dua kali untuk menjawab pertanyaan tersebut. Maia mengatakan bahwa Ahamd Dhani adalah pria yang boros.

“Iya dia (Ahamd Dhani) boros banget. Bingits," kata Maia Estianty.

Baca Juga: Dul Kaget Mendadak Didatangi Sosok Ini di Hari Lebaran, Maia: Tamu Istimewa

Kemudian, Maia juga menjelaskan tentang bagaimana dirinya menjaga keuangan saat hidup sendiri sebelum menikah dengan Irwan Mussry. 

Maia mengatakan bahwa dirinya adalah wanita yang ahli menabung. Maia lebih suka menabung untuk membeli properti daripada berbelanja tidak jelas.

Maia Estianty pernah membina rumah tangga dengan Ahmad Dhani. Namun, bahtera rumah tangga mereka berakhir dengan perpisahan. Keduanya bercerai pada 23 September 2008. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x