Kompas TV video cerita indonesia

Mulai 5 Juni, Seluruh Maskapai Lion Air Group Hentikan Penerbangan Sementara

Kompas.tv - 3 Juni 2020, 12:10 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Sejumlah maskapai dibawah naungan Lion Grup akan berhenti beroperasi sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal ini sebagai hasil evaluasi yang sudah dilakukan sebelumnya karena banyaknya calon penumpang yang gagal terbang karena tidak memiliki dokumen lengkap.

“Keputusan Lion Air Group atas pertimbangan evaluasi dari pelaksanaan peerbangan operasional sebelumnya dimana calon penumpang tidak dapat melakukan penerbangan karena tidak memenuhi dokumen atau perlengkapan yang dipersyaratkan atau ditentukan,” ujar Danang Mandala Coorporate Communication Strategic Lion Air Group.

Baca Juga: 5 Juni 2020 Lion Air Group Kembali Stop Terbang, Banyak Penumpang Tak Lengkapi Dokumen

Pemberhentian ini terhitung tanggal 5 Juni 2020 mendatang dan pihak Lion Grup mengaku belum mengetahui kapan kebijakan ini akan berakhir.

Pihak lion grup juga menekankan bahwa tak hanya penumpang tetapi keselamatan dan kesehatan awak kabin juga harus tetap terjaga.

Penumpang yang sudah memesan tiket dapat melakukan proses refund atau pengembalian uang secara utuh melalui website dan gerai resmi lion grup atau mengatur ulang jadwal keberangkatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x