Kompas TV nasional aiman

Dari Kiamat Hingga Reynhard - AIMAN (Bag2)

Kompas.tv - 2 Juni 2020, 20:15 WIB

Pertengahan 2019 lalu, isu akan datangnya hari akhir atau kiamat sempat ramai diperbincangkan. Pasalnya, ratusan warga di beberapa daerah di Jawa Timur diantaranya Ponorogo dan Mojokerto, berbondong-bondong pindah rumah.

Hingga saat ini mereka masih berada di sana. Bahkan sebagian warga yang pindah rela menjual rumahnya dengan harga murah, jauh di bawah rata-rata. Kemanakah mereka pindah?

Tujuannya adalah Pondok Pesantren Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di tempat inilah, para santri yang mayoritas berupa keluarga dari berbagai wilayah di Indonesia tinggal dan diyakini akan selamat dari kiamat.

Benarkah demikian? Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono mendatangi lokasi Pondok Pesantren Kasembon dan berbincang dengan pimpinan pondok pesantren.

Dalam wawancara tersebut, pimpinan Pondok Pesantren Kasembon mengaku para santri menyetor bahan makanan seperti beras dan ikan asin yang akan mulai digunakan saat tanda-tanda terjadinya kiamat mulai terlihat. 

Dari Kabupaten Malang, Jawa Timur, dalam tayangan AIMAN malam ini akan membahas satu kasus kejahatan terbesar tak hanya di Inggris dan Eropa, tapi juga terbesar di dunia.

Mirisnya, pelakunya merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Adalah Reynhard Sinaga, mahasiswa asal Indonesia yang melakukan tindakan perkosaan terhadap ratusan pria! Apa yang terjadi sesungguhnya? Kenapa kasus ini tertutup rapat selama 2 tahun dan baru terkuak saat vonis? 

#Aiman #ReynhardSinaga #PondokPesantrenKasembon



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.