Kompas TV regional berita daerah

KPU Lampung Siapkan Protap Kesehatan Jelang Pilkada 2020

Kompas.tv - 2 Juni 2020, 14:09 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung tengah menyiapkan anggaran dalam rangka pemilihan kepala daerah di 8 Kabupaten dan Kota di Lampung di tengah pandemi Covid-19, tidak hanya itu KPU juga menyiapkan sejumlah protap kesehatan.

Sebanyak 8 Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung akan menggelar pemilihan kepada daerah 2020 di tengah masa pandemi Covid-19, beberapa rancangan tengah disiapkan oleh komisi pemilihan umum diantaranya terkait anggaran dan protap kesehatan.

Sampai saat ini KPU Lampung, tengah merancang terkait anggaran yang akan digunakan menyambut pemilihan Bupati dan Wali Kota di 8 Kabupaten dan Kota di Lampung.

Adapun 8 kota dan kabupaten yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah yakni, kota Bandar Lampung, Metro, kabupaten Lampung Tengah, dan Lampung Selatan, selain itu Lampung Timur, Pesisir Barat, Pesawaran, dan Way Kanan. Pagelaran Pilkada serentak  akan dilakukan pada September 2020 mendatang.

Ketua KPU Lampung Erwan Bustami menyampaikan saat ini KPU tengah menyiapkan pagu anggaran yang akan digunakan dalam pemilihan kepala daerah di 8 Kabupaten dan Kota di Lampung dan masih menunggu keputusan dari KPU RI.

Baca Juga: MEMAKNAI HARI LAHIR PANCASILA

Selain itu di tengah pandemi Covid-19, KPU juga tengah menyiapkan protap kesehatan dalam menghadapi Pilkada serentak 2020.

#Pilkada2020 #KPU #Covid19 #Lampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x