Kompas TV regional berita daerah

Kabupaten Landak Siap Berlakukan New Normal

Kompas.tv - 2 Juni 2020, 13:01 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

LANDAK, KOMPAS.TV - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa, memastikan jajarannya siap memberlakukan kondisi new normal, atau tatanan normal baru. Karolin mengatakan, Pemkab Landak saat ini sedang mengkaji persiapan yang perlu dilakukan untuk menerapkan new normal, di wilayah Kabupaten Landak.

"Seperti daerah lain, kami juga mempersiapkan new normal di Kabupaten Landak. Kami sedang mengkaji apa saja yang perlu disiapkan, terutama untuk tempat-tempat yang memberikan pelayanan publik, dan tempat yang diperkirakan masyarakat akan berkumpul, seperti pasar," tutur Karolin Margret Natasa, Bupati Landak.

Bupati menyatakan yakin bahwa masyarakat Landak dapat menerapkan new normal dengan baik, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Dari data pemantauan, kasus Covid-19 di Kabupaten Landak per 30 Mei lalu, terdapat 10.939 Orang Dalam Pemantauan, Orang Tanpa Gejala sebanyak 238 orang, Pasien Dalam Pengawasan 3 orang, pasien terkonfirmasi positif 5 orang, dan pasien sembuh terdapat 1 orang.

Simak informasi lain dari Kabupaten Landak dan Kalimantan Barat di channel YouTube KompasTV Pontianak.

#NewNormal #KabupatenLandak #Covid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.