Kompas TV regional berita daerah

2 bulan ditutup, ruas jalan di Kota Bandung kembali dibuka

Kompas.tv - 2 Juni 2020, 12:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Dua bulan lebih ditutup sejumlah ruas jalan di Kota Bandung sebagai langkah antisipasi penyebaran covid'19 senin malam (1/6) kembali di buka oleh Satlantas Polrestabes Bandung, pembukaan akses jalan di Kota Bandung dilakukan setelah adanya hasil evaluasi tim gugus tugas yang melanjutkan psbb secara proporsional tanpa ada penyekatan.

Mulai pukul 19:00 wib senin malam (1/06) Satlantas Polrestabes Bandung secara serentak membuka semua akses jalan di Kota Bandung, baik jalur perbatasan maupun akses jalan utama menuju pusat Kota.

Semua pembatas jalan yang dipasang untuk menutup akses jalan selama dua bulan lebih dibuka oleh petugas.

Arus lalulintas di ruas jalan di dalam Kota Bandung kembali normal, kendaraan warga mulai memadati kembali jalanan utama di Bandung.

Seperti yang terlihat dikawasan Jalan Asia Afrika, selain kembali ramai dilintasi oleh kendaraan, sejumlah warga Bandung pun terlihat mulai berkerumun.

namun sayangnya, masih ada warga yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

pembukaan akses jalan di Kota Bandung ini dilakukan setelah adanya hasil evaluasi tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Bandung yang memperpanjang PSBB hingga 12 juni mendatang secara proporsional.

dimana dalam PSBB proporsional ini tidak ada lagi penyekatan dan penutupan jalan, semua toko mandiri di Kota Bandung bisa kembali buka dan beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan meski PSBB berjalan.

Kota Bandung sendiri belum menerapkan new normal, penerapan new normal atau adaptasi kebiasan baru setelah PSBB 12 juni berakhir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.