Kompas TV video cerita indonesia

Viral! Video Pria Bugil Kabur Dari Hotel

Kompas.tv - 3 Juni 2020, 16:21 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

MEDAN, KOMPAS.TV - Video pria yang mendadak keluar dari salah satu hotel di kawasan Sekip, Medan tanpa mengenakan busana beberapa hari terakhir viral di media sosial. Video ini viral setelah diunggah oleh sejumlah akun media sosial di Kota Medan.

Pasalnya, saat hendak berkencan dengan perempuan yang dikenalnya dari sebuah aplikasi online, ia justru menjadi korban pemerasan oleh dua waria. Kedua waria diduga komplotan dari seorang wanita, teman kencan korban.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis (28/5/2020). Korban mengaku dipaksa menyerahkan sejumlah uang hingga membuat ia nekat kabur dari kamar hotel, meskipun saat itu ia tidak mengenakan busana.

Dari kasus ini, korban dan teman wanitanya serta dua waria yang diduga melakukan pemerasan sempat diamankan pihak Polsek Medan Baru untuk dimintai keterangannya.

Menurut Keterangan Kapolsek Medan Baru, Komisaris Polisi Martuasah Tobing, kasus ini tidak diproses lebih lanjut karena antara korban dan terduga pelaku telah sepakat untuk berdamai. Selain itu, tidak adanya pelapor dalam kasus ini yang merasa keberatan. 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.