Kompas TV entertainment selebriti

Resmi Nikah Secara Negara dengan Sirajuddin, Zaskia Gotik Hamil Anak Pertama

Kompas.tv - 2 Juni 2020, 10:54 WIB
resmi-nikah-secara-negara-dengan-sirajuddin-zaskia-gotik-hamil-anak-pertama
Pasangan selebritas Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Sumber: Instagram/@zaskia_gotix)
Penulis : Dian Septina

Setelah sebulan menikah, kabar kehamilan Zaskia Gotik diumumkan sang suami Sirajuddin Mahmud. Zaskia kini diketahui tengah hamil anak pertamanya bersama Sirajuddin. Zaskia dinyatakan tengah hamil dua minggu setelah mengalami beberapa gejala kehamilan dan melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan.

"Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil, dua minggu yang lalu ya kita ke dokter karena ngerasain gejala-gejala“ kata Sirajuddin saat diwawancarai wartawan, Senin (1/6/2020).

Baca Juga: Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Nikah Siri, Ini Alasannya

Zaskia menjelaskan, setelah menikah secara siri atau agama, ia melewati masa subur. Ia merasa sangat bersyukur bisa diberi anugerah di tengah masa sulit karena pandemi virus corona.

"Kita enggak nyangka saja tiba-tiba sudah sekian, senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," tutur Zaskia Gotik yang lalu menitikkan air mata haru.

Setelah resmi menikah secara agama, Zaskia Gotik akhirnya dipersunting Sirajuddin Mahmud secara negara. Kini pernikahan Zaskia Gotik dengan mantan suami Imel Putri Cahyati itu pun sudah tercatat di KUA. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x