Kompas TV video cerita indonesia

Detik-detik Penangkapan Perampas Truk, di Tol Semarang

Kompas.tv - 2 Juni 2020, 10:30 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

SEMARANG, KOMPAS.TV - Inilah detik detik penangkapan tiga orang debt collector yang merampas trus milik salah seorang warga Pemalang di pintu tol Kalikangkung , Semarang.

Sempat terjadi adu mulut dan nyaris terjadi kericuhan, karena pemilik truk, tidak terima truknya diambil paksa oleh beberapa orang ini. Kawanan pelaku ini mengaku dari debt collector atau penagih hutang atau angsuran.

Karena tidak terima ketiga pelaku langsung dilaporkan ke kepolisian dan dilakukan penangkapan .

Kasat reskrim Polres Pekalongan, Akp Poniman, menyebutkan pihaknya menerima laporan perampasan truk lalu segera  mengejar para pelaku. Kawanan tersangka berhasil ditangkap dengan memblokade saat di tol arah Semarang.

Tersangka yang disudah ditahan  adalah Dimas warga Pemalang, Bojongbata  Pemalang, Amat Faturohman dan Ainul warga Kabupaten Batang .

Dihadapan petugas ,  tersangka mengaku sebagai  debt collector yang mengatasnamakan Asia Finance.  Mereka mencegat  1 unit truk di jalan raya wiradesa, Pekalongan untuk membawanya ke Semarang karena sudah terlambat mengangsur dalam beberapa bulan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.