Kompas TV regional berita daerah

Gawat! 2 Napi Kabur dari Lapas, Salah Satunya Pelaku Kasus Pembunuhan dan Pelecehan Seksual

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 18:03 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

KOMPAS.TV - Satu orang warga binaan lembaga permasyarakatan, Lapas, Kelas 2B Gunungsitoli, dan satu orang tahanan Pengadilan Negeri Gunungsitoli, pada hari Minggu (31/6/2020) pagi, melarikan diri dari lapas, di saat seluruh warga binaan bersama petugas lapas tengah beribadah.

Satu narapidana yang kabur dari lapas, merupakan pelaku kasus pembunuhan dan pelecehan seksual anak di bawah umur, bernama Trisman Boys Daely.

Sementara, satu tahanan lagi merupakan, pelaku kasus pencurian kendaraan bermotor, bernama Haris Gulo.

Dari hasil pemeriksaan awal, keduanya diketahui kabur dari lapas kelas 2B Gunungsitoli pada hari Minggu pagi, saat warga binaan dan petugas lapas tengah melaksanakan ibadah Minggu.

Kedua warga binaan ini kabur memanjat dinding tembok bagian dalam lapas, dan tembok pada bagian sebelah menara di bagian belakang lapas, yang dipasangi kawat duri.

Sementara itu, pihak kepolisian Polres Nias, menggelar olah tempat kejadian perkara, guna mengumpulkan informasi dan kemudian mengejar keberadaan kedua tahanan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.