Kompas TV video cerita indonesia

Kekeyi Cerita Takut Dipenjara karena Konflik Lagu "Keke Bukan Boneka"

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 14:40 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang dikenal dengan Kekeyi, mengaku takut dipenjara karena lagu barunya "Keke Bukan Boneka".

Hal itu diungkapkan Kekeyi dalam sebuah video bersama Anji, saat membahas lagu barunya tersebut.

"Aku cuma niat buat lagu, dan nggak tahu kalau benar-benar sama. Aku sampai deg-degan dan nangis, kenapa? Aku salah apa sih?," ujar Kekeyi kepada Anji.

Ketakutan Kekeyi tersebut bukan tidak berdasar. Pasalnya, ada bait dalam lagu tersebut mirip dengan lagu yang dinyanyikan Rinni Wulandari, berjudul "Aku Bukan Boneka". Lagu tersebut diciptakan oleh sahabat Rinni, Novi Umar.

"Aku takutnya kalau aku dipenjara gimana, aku sampai takut banget. Sampai ya sudah lah delete aja itu lagunya di YouTube," ujar Kekeyi.

Dalam video bersama Anji tersebut, Kekeyi juga berkali-kali mengatakan bahwa niatnya hanya untuk menghibur lewat lagu tersebut.

Sebelumnya, pencipta lagu Aku Bukan Boneka angkat bicara terkait polemik ini.

"Saya mungkin akan memaklumi karena penyanyi ini bukan penyanyi yang sebelumnya punya album atau sekian banyak single sebelumnya, mungkin dia nggak paham tentang karya cipta atau Hak Kekayaan Intelektual seseorang," ujar Novi di akun Instagramnya @noviumar81, Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga: Lagu Keke Bukan Boneka Milik Kekeyi Sukses Geser Lady Gaga dan BLACKPINK



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.