Kompas TV regional berita daerah

Pasien Terkonfirmasi Covid -19 Bertambah

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 14:22 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

Indramayu  pasien terkomfirmasi tertular virus corona covid-19 kembali bertambah satu orang, sehingga total warga di kabupaten indramayu yang terpapar virus tersebut menjadi 16 orang.

Pasien yang terkomfirmasi covid-19 berinisial l m asal warga kecamatan anjatan kabupaten indramayu jawa barat, pasien positif terinfeksi lokal dan kini dalam perawatan.

Menurut jubir gugus tugas percepayan penanganan covid-19 indramayu, deden bonny koswara bahwa pasien terkomfirmasi covid-19 kembali bertambah kini pasien dalam penanganan tim medis. 

Jubir gugus tugas percepayan penanganan covid-19 indramayu, deden bonny koswara"adanya penambahan kasus yang terkonfirmasi lab kes provinsi jawa barat ,Kronologis 14 mei pasien berobat ke poli bedah sarap kemudian oleh dr.eka  spesialis bedah sarap dikarenakan ada kelainan penyakit otak yang diderita pasien bersangkutan,kemudian pasien dirujuk.

Sementara dari 16 pasien terkomfirmasi covid-19 ini terdiri dari 3 tiga orang sembuh dan tiga orang meninggal serta sisanya dalam pemantauan hingga pengawasan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x