Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Sosial di Masa Pandemi

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 14:02 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS.TV -

Kepolisian Polres Sukabumi Kota, Melakukan Bersih Bersih Tempat Ibadah, Salah Satunya Masjid Tijanul Anwar, Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi. Selain Itu Juga Polres Sukabumi Kota Memberikan Sembako Dan Sarung Pada Marbot Masjid, Kamis Sore.

Aksi Kepedulian Yang Dilakukan Polres Sukabumi Kota, Dengan Membersihkan Tempat Ibadah Yang Ada Di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota. Salah Satu Masjid Yang Dibersihkan Anggota Kepolisian, Yaitu Masjid Tijanul Anwar, Jalan Surya Kencana, Kota Sukabumi. Masjid Ini Biasanya Banyak Digunakan Warga, Baik Warga Sekitar Maupun Warga Yang Melintas Di Jalan Surya Kencana, Untuk Melakukan Ibadah.

Kepedulian Polres Sukabumi Kota Juga, Ditengah Pandemi Covid 19 Saat Ini, Kepolisian Memberikan Bantuan Pada Marbot Masjid Atau Penjaga Masjid Tijanul Anwar. Berupa Sembako Beras Dan Sarung Serta Masker. Menurut Kapolres Sukabumi Kota, Akbp Sumarni, Mengatakan, Pihaknya Akan Terus Membantu Warga Di Tengah Pandemi Covid 19 Saat Ini, Serta Ikut Membersihkan Tempat Ibadah Lainnya.

Pihaknya Tetap Menghimbau Warga Agar Tetap Menjaga Prilaku Hidup Sehat, Serta Menjalankan Protokol Kesehatan Dengan Penggunaan Masker Serta Sering Mencuci Tangan Dan Jaga Jarak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x