Kompas TV regional berita daerah

Area Wisata Pantai Ujung Genteng ditutup

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 13:41 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

Mencegah penyebaran virus covid 19  area wisata pantai ujung genteng  kabupaten sukabumi jawa barat ditutup oleh warga dan satgas covid 19 kecamatan ujung genteng.

Penutupan area wisata ini selain mencegah penyebaran viurs corona kondisi cuaca dipantai ujung genteng sedang buruk, dalam sehari sekitar 80 kendaraan dari luar kota diputar balikan, para pengunjung di luar kota kecewa karena tak ada pemberitahuan sebelumnya.

Penutupan arean wisata ini selain mencegah oenyebaram virus corona,cuaca yang berada di pantai ujung gentengpun sedang tidak bersahabat. Hingga saat ini ada sekitar 400 kendaraan dengan nomor polisi luar kota diputar balikan oleh petugas dan warga, sementara dalam sehari sekitar 80 kendaraan baik roda 2 dan roda 4 yang akan mengunjungi pantai diputar balikan oleh petugas.

Para pengunjung mengaku merasa kecewa , karena sudah jauh jauh dari luar kota untuk keujung genteng.Salah satunya firman wisatawan asal depok , ia sudah tempuh 6 jam untuk berwisata namun mereka diputar balikan. Hingga saat ini area wisata pantaipun masih dijaga petugas untuk tidak dimasuki wisatawan dengan waktu yang belum bisa ditentukan.

satgas covid 19 pun menghimbau , supaya yang akan berniat wisata kepantai ujung genteng supaya mengurungkan niatnya  karena percuma akan tetap dilarang masuk area wisata demi pencegahan penyebaran virus corona.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x