Kompas TV entertainment musik

Lagu Keke Bukan Boneka Milik Kekeyi Sukses Geser Lady Gaga dan BLACKPINK

Kompas.tv - 31 Mei 2020, 20:58 WIB
lagu-keke-bukan-boneka-milik-kekeyi-sukses-geser-lady-gaga-dan-blackpink
Lagu Kekeyi puncaki trending Youtube Indonesia kalahkan lagu Sour Candy milik Lady Gaga  (Sumber: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 dan @ladygaga)
Penulis : Dian Septina

Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantika membuat heboh dan menjadi perbincangan publik. Lagu berjudul “Keke Bukan Boneka” ramai jadi pembicaraan sejak pertama kali dirilis, Jumat (29/5/2020). Lagu tersebut merupakan karangan Kekeyi sendiri dan diaransemen oleh Studio68Record.

Baru sehari dirilis, video musik Kekeyi langsung menduduki peringkat pertama YouTube Indonesia. Lagu “Keke Bukan Boneka” berhasil mengalahkan video Baekhyun, Lady Gaga, dan BLACKPINK di trending YouTube Indonesia.

Baca Juga: Sour Candy, Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Kuasai Tangga Lagu Dunia

Dalam video klip tersebut Kekeyi tampil mengenakan dress panjang dipadu dengan rambut wig berwarna emas. Ia nampak sangat percaya diri membawakan lagu tersebut.

Meski memiliki judul yang hampir mirip dengan lagu Aku Bukan Boneka (2007) dari Rinni, lagu Keke Bukan Boneka (2020) merupakan ciptaan Kekeyi yang berasal dari kegelisahannya selama ini.

Lagu “Keke Bukan Boneka” mengisahkan tentang hubungan asmara yang pernah dilewati Kekeyi. Lewat lagu itu pula, Kekeyi menunjukkan rasa kecewanya dan mengklaim bahwa dirinya bukanlah boneka yang bisa dipermainkan.

Baca Juga: Lirik Lagu Keke Bukan Boneka - Kekeyi, Trending di Youtube Indonesia

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.