Kompas TV video cerita indonesia

Pesan Wagub DKI untuk Warga: Mohon Kesabarannya, Kalau Tidak ....

Kompas.tv - 31 Mei 2020, 20:15 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta kepada masyarakat untuk sabar dan disiplin agar mengikuti peraturan PSBB Jakarta sampai dengan PSBB dinyatakan berakhir.

Hal ini diungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta karena melihat masyarakat dan PKL mulai ramai di jalan.

Ia pun mengatakan jika masyarakat tidak sabar, tidak taat dikhawatirkan jumlah kasus positif Corona di Jakarta akan meningkat lagi. Jika kasus corona meningkat, bisa jadi PSBB akan kembali diperpanjang.

"Mohon kesabarannya sebentar lagi, kalau masyarakat tidak sabar, tidak taat, tidak patuh, nanti kita khawatir angkanya meningkat, Justru kalau angkanya meningkat, nanti dengan terpaksa, kita akan memperpanjang PSBB," ujarnya.

"Jadi, tolong masyarakat jangan ke pasar dulu, kecuali untuk keperluan urusan dapur, urusan pangan, urusan sembako, urusan kesehatan. Di luar urusan-urusan yang memang diperbolehkan, ya, kita minta masyarakat untuk patuh dan taat, dan disiplin," tuturnya.

Wagub DKI juga meminta kepada masyarakat untuk berada di dalam rumah sampai pada 4 Juni 2020, di saat berakhirnya PSBB Jakarta tahap ketiga.  
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.