Kompas TV entertainment selebriti

Tantenya Meninggal karena Corona, Maia Estianty: Masih Anggap Remeh?

Kompas.tv - 31 Mei 2020, 14:11 WIB
tantenya-meninggal-karena-corona-maia-estianty-masih-anggap-remeh
Maia Estianty (Sumber: Instagram/@maiaestiantyreal)
Penulis : Dian Septina

Maia Estianty mengumumkan kabar mengenai salah seorang anggota keluarganya yang meninggal dunia karena virus corona (Covid-19).

Di laman Twitternya, @MAIAsangJUARA mengumumkan kondisi salah seorang keluarganya yang menghembuskan napas terakhirnya, yakni sang tante.

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya... Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19? Hati2 sebelum keluarga kita, anda, satu2 dipanggil Allah karena Covid.. Al Fatihah untuk tanteku tersayang," tulis Maia, Sabtu (30/5/2020).

Tweet Maia Estianty tentang tantenya meninggal karena corona (Sumber: Twitter @MAIAsangJUARA)

Maia berharap masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap mengikuti protokol kebersihan. Ia pun berharap kondisi seperti ini akan segera berakhir dan masyarakat bisa kembali menjalani hidup normal. 

"Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang2 lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," lanjut Maia.

Baca Juga: Maia Estianty Bagikan THR dari Irwan Mussry untuk Al, El, Dul, Isinya Uang Segepok?

Maia Estianty gencar melakukan imbauan di Instagramnya agar lebih baik diam di rumah jika tak mendesak harus pergi keluar rumah. Ia pun menganjurkan untuk menggunakan masker dan menjaga kebersihan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x