Kompas TV entertainment lifestyle

3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan Juni 2020, Cek di Sini Apakah Kamu Termasuk!

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 10:00 WIB
3-zodiak-paling-beruntung-di-bulan-juni-2020-cek-di-sini-apakah-kamu-termasuk
Ilustrasi Zodiak (Sumber: -)
Penulis : Desy Hartini

KOMPAS.TV - Tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan 2020. Dilansir dari Elite Daily, ada beberapa kejutan dan kabar gembira pada bulan ini bagi tiga zodiak berikut ini! 

1. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Kamu merasakan kalau bulan ini adalah bulanmu. Di bulan Juni, kamu akan merasa lebih 'hidup' dari sebelumnya. Segala sesuatu dari penampilan pribadimu hingga perasaan dirimu siap mengalami perombakan ajaib.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 31 Mei 2020: Taurus Ada Masalah Keluarga, Hidup Cancer Berubah, Capricorn Goyah

Bulan ini bisa menjadi kejelasan bagi hubungan satu lawan satu kamu. Jangan takut untuk melepaskan apa yang tidak lagi memuaskan kamu. Jangan ragu pula untuk mengambil langkah mundur dan merenungkan berkah yang telah kamu terima.

2. Libra (23 September - 23 Oktober)

Jika kamu belum merasa seperti diri sendiri akhir-akhir ini, jangan berkecil hati. Bulan ini memberikan peluang yang layak untuk memperluas wawasan kamu dan bereksperimen dengan sesuatu yang menarik.

Kamu mungkin akan menghibur diri dengan ide mempelajari sesuatu yang baru atau melakukan penelitian tentang usaha wirausaha yang potensial.

Bulan ini juga akan memberikanmu berita yang tidak pernah kamu tahu kalau itu kamu butuhkan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Jago Banget Kencan Virtual, Zodiak Apa Sajakah?

3. Aquarius (21 Januari - 18 Februari)

Segala sesuatu tentang rasa memilikimu di dunia akan mengalami perubahan yang indah. Bulan ini akan jadi fokusmu pada karier, profesionalisme, figur otoritas, dan reputasimu.

Buat kamu tokoh otoritas atau orang yang terkemuka, maka kamu akan melibatkan kehidupan profesional dan kedudukan sosialmu. Anda begitu ekspresif bulan ini. Jangan ragu untuk bersenang-senang. Kamu layak mendapatkannya!

#Zodiak #RamalanZodiak #ZodiakBeruntung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.