Kompas TV TALKSHOW rosi

Ada Miskomunikasi Kebijakan di Masa Pandemi?- ROSI

Kompas.tv - 30 Mei 2020, 21:34 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Sejumlah pihak menilai pola komunikasi pemerintah dalam menangani pandemi corona, lemah. Dosen Ilmu Komunikasi UI, Ade Armando mengatakan terjadinya miskomunikasi kebijakan pemerintah di masa pandemi, disebabkan tidak adanya kantor komunikasi yang jelas untuk melakukan klarifikasi atas perbedaan pesan yang disampaikan. Hal inilah yang sering menimbulkan masalah di masyarakat. Dosen Ilmu Komunikasi UI ini menegaskan kebijakan yang dibuat pemerintah boleh bagus tapi bisa hancur dalam pelaksanaanya ketika disampaikan dengan cara yang salah. Karena tidak ada koordinasi dalam hal komunikasinya.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Andi Mallarangeng (Juru Bicara Presiden Periode 2004 – 2009), M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer), Ade Armando (Dosen Ilmu Komunikasi UI), Prof. Ibnu Hamad (Guru Besar Ilmu Komunikasi UI), dan Endy Bayuni (Wartawan Senior The Jakarta Post) dalam Talkshow ROSI episode Komunikasi Jokowi di Masa Pandemi. Tayang 28 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x