Kompas TV TALKSHOW rosi

Pantau Mal di Bekasi Tuai Polemik, Mengapa? - ROSI

Kompas.tv - 30 Mei 2020, 21:03 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Direktur Eksekutif Indo Barometer, M. Qodari menyatakan Presiden Jokowi tidak seharusnya hadir dalam peninjauan kesiapan new normal di mal Bekasi. Sebab kehadiran Jokowi tersebut, memberikan pesan yang berbeda kepada publik. Masyarakat justru melihat Presiden seolah-olah akan meresmikan atau membuka mal. Sedangkan menurut Andy Mallarangeng, kehadiran Presiden Jokowi membuat tidak adanya koreksi terhadap pesan yang telah disampaikan, karena ia adalah pemegang jabatan tertinggi. Maka dari itu, seharusnya Juru Bicara Pemerintahlah yang hadir di Mal Bekasi tersebut. Apabila ada pesan yang disampaikan salah, masih ada Presiden yang dapat mengkoreksinya.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Andi Mallarangeng (Juru Bicara Presiden Periode 2004 – 2009), M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer), Ade Armando (Dosen Ilmu Komunikasi UI), Prof. Ibnu Hamad (Guru Besar Ilmu Komunikasi UI), dan Endy Bayuni (Wartawan Senior The Jakarta Post) dalam Talkshow ROSI episode Komunikasi Jokowi di Masa Pandemi. Tayang 28 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x