Kompas TV TALKSHOW rosi

Siapa yang Bertanggungjawab Atas Komunikasi Pemerintah Terhadap Publik - ROSI

Kompas.tv - 30 Mei 2020, 20:59 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Adanya ketidakpastian komunikasi pemerintah dalam menyampaikan informasi terkait pandemi, membuat Dosen Ilmu Komunikasi UI, Ade Armando mempertanyakan siapakah sesungguhnya yang bertanggungjawab atas komunikasi tersebut terhadap publik. Sebab pesan yang sampai ke masyarakat terlihat tidak konsisten. Ade Armando memperkirakan tidak adanya orang yang bertugas untuk mengkomunikasikan maksud dari informasi atau kebijakan yang dibuat pemerintah kepada rakyat. Sehingga ia menilai pemerintahan saat ini tidak memiliki strategi komunikasi yang baik dan itu menjadi kelemahannya.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Andi Mallarangeng (Juru Bicara Presiden Periode 2004 – 2009), M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer), Ade Armando (Dosen Ilmu Komunikasi UI), Prof. Ibnu Hamad (Guru Besar Ilmu Komunikasi UI), dan Endy Bayuni (Wartawan Senior The Jakarta Post) dalam Talkshow ROSI episode Komunikasi Jokowi di Masa Pandemi. Tayang 28 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x