Kompas TV TALKSHOW rosi

Hasil Survey, Banyak Yang Tak Puas Dengan Kinerja Jokowi di Pandemi - ROSI

Kompas.tv - 30 Mei 2020, 20:55 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Lembaga Indo Barometer mengeluarkan survei soal kinerja pemerintah menangani wabah corona. Salah satu surveinya menyebutkan 53,8% masyarakat tidak puas dengan cara pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam penanagan Covid-19. Direktur Eksekutif Indo Barometer, M. Qodari menjelaskan alasan ketidakpuasan masyarakat tersebut antara lain dalam hal komunikasi adalah kebijakan presiden dan pembantunya sering berbeda, sehingga kebijakan yang dibuat terlihat tidak konsisten. Ia menambahkan dengan angka ketidakpuasan yang lebih dari 50% itu, tentu ini tidak bagus untuk pemerintahan Jokowi.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Andi Mallarangeng (Juru Bicara Presiden Periode 2004 – 2009), M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer), Ade Armando (Dosen Ilmu Komunikasi UI), Prof. Ibnu Hamad (Guru Besar Ilmu Komunikasi UI), dan Endy Bayuni (Wartawan Senior The Jakarta Post) dalam Talkshow ROSI episode Komunikasi Jokowi di Masa Pandemi. Tayang 28 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x