Kompas TV entertainment selebriti

Ikut Berjuang atas Kematian George Floyd, Jay Park Sumbang Rp 146 Juta untuk Lawan Rasis

Sabtu, 30 Mei 2020 | 20:33 WIB
ikut-berjuang-atas-kematian-george-floyd-jay-park-sumbang-rp-146-juta-untuk-lawan-rasis
Jay Park (Sumber: Soompi)

KOMPASTV - Jay Park Menyumbangkan 10.000 dolar AS atau sekira Rp 146 juta untuk Gerakan melawan rasis setelah kematian George Floyd beberapa waktu lalu.

Mengutip Soompi, Sabtu (30/5/2020) Jay Park telah menyumbangkan 10.000 dolar AS dan menggunakan platformnya untuk meminta perubahan.

Pada tanggal 28 Mei, rapper, penyanyi, dan pendiri AOMG memposting di Twitter untuk membagikan bahwa ia menyumbangkan $ 10.000 ke Black Lives Matter Global Network. Dia menambahkan,

Jay Park (Sumber: Twitter)

"Berdoalah kepada Tuhan kebenaran menang," cuitnya dalam akun Twitternya beberapa waktu lalu.

Black Lives Matter adalah gerakan aktivis yang mengkampanyekan untuk mengakhiri kekerasan dan rasisme sistemik terhadap komunitas kulit hitam, termasuk kebrutalan polisi dan pembunuhan orang kulit hitam.

Seperti diberitakan sebelumnya, kericuhan terjadi di Minneapolis yang dipicu oleh kematian George Floyd, seorang pria kulit hitam yang tidak bersenjata, setelah ia dijepit ke tanah dengan kaki seorang polisi kulit putih di Minneapolis. Protes telah menyebar ke seluruh negeri dan banyak orang menyumbang untuk membantu gerakan ini.

Editor : Ade Indra Kusuma



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Perempuan Dan Rempah Sumsel

Kamis, 29 Oktober 2020 | 02:22 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
02:34
PERINGATI SUMPAH PEMUDA, MENKEU SRI MULYANI MINTA GENERASI MUDA BAHU-MEMBAHU BANGUN BANGSA   WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI BERHARAP PEMUDA PERERAT KEBERSAMAAN DAN LAWAN KEMISKINAN   WALI KOTA BOGOR MINTA ASN YANG KE LUAR KOTA SELAMA LIBUR PANJANG LAKUKAN TES USAP DAN KARANTINA MANDIRI   BPOM PASTIKAN VAKSIN COVID-19 AMAN SEBELUM BERI IZIN EDAR   KLHK: PENATAAN SARANA DAN PRASARANA WISATA DI PULAU RINCA TETAP PATUHI KAIDAH KONSERVASI   KPAI MINTA DISDIK TINDAK TEGAS GURU DI DKI JAKARTA YANG AJAK SISWA PILIH KETUA OSIS SEAGAMA   MEGAWATI SOEKARNOPUTRI MENGAKU KESAL ISU PKI DIGUNAKAN UNTUK MEMBOHONGI RAKYAT   MEGAWATI SOEKARNOPUTRI: ZAMAN GINI MASIH NGOMONGIN PKI, BUKTIKAN DONG   POLRI IMBAU MASYARAKAT TETAP DI RUMAH SELAMA LIBUR PANJANG UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19   DANIEL MANANTA: KSP DIBERI SEPEDA KARENA MENDUKUNG PRODUK DALAM NEGERI, JANGAN JADI POLEMIK   MOELDOKO: DIREKTUR GRATIFIKASI KPK SYARIF HIDAYAT MENYATAKAN PEMBERIAN KEPADA LEMBAGA TIDAK MASUK GRATIFIKASI   MOELDOKO MENGAKU SUDAH BERKONSULTASI DENGAN KPK PERIHAL SEPEDA LIPAT DARI DANIEL MANANTA   MOELDOKO: SEPEDA DARI DANIEL MANANTA DIBERIKAN UNTUK PERAYAAN KEGIATAN HARI SUMPAH PEMUDA YANG DIGELAR OLEH KSP   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO KLARIFIKASI SEPEDA LIPAT DARI DANIEL MANANTA BUKAN UNTUK PRESIDEN JOKOWI