Kompas TV TALKSHOW vvip

Menyambut Hari Idul Fitri bersama Ustad Wijayanto - VVIP

Senin, 1 Juni 2020 | 10:01 WIB

Ustad Wijayanto, Pendakwah satu ini sudah tidak asing lagi di telinga.

Gaya nya berdakwah di padu dengan komedi membuat pesan kebaikan yang ia sampaikan dapat di terima oleh masyarakat.

Bahkan banyak yang tidak tahu bahwa Ustad Wijayanto juga berprofesi sebagai dosen. Beliau juga menyampaikan arti Hari Idul Fitri bagi masyarakat di tengah situasi pandemi.

Ustaz Dr. H. Ahmad Wijayanto, MA lahir di Solo, Jawa Tengah, 27 Desember 1968 umur 51 tahun merupakan seorang penceramah, da'i, dan tokoh agama yang sering mengisi berbagai kajian di berbagai daerah di Indonesia dan beberapa kajian di stasiun televisi nasional.

Alumnus Universitas Islam Internasional Islamabad tersebut juga tercatat sebagai Dosen Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada serta ia juga menjadi Pengasuh Utama Pesantren Bina Insan Anak Sholeh, Yogyakarta.

Ustadz Wijayanto menempuh pendidikan SD sampai SMA di Solo. Semasa SD ia juga belajar di Majelis Tafsir Diniyah, sementara semasa SMP sampai SMA belajar juga di Pondok Pesantren Al Islam.

Selanjutnya, ia melanjutkan studi ke Institut Agama Islam Negeri Sunan Kalijaga dan lulus sebagai Sarjana Ilmu Tarbiyah pada 1992.

Pada tahun yang sama ia juga berhasil menyelesaikan studi S1 dalam Ilmu Antropologi di Universitas Gadjah Mada. Kemudian ia melanjutkan studi ke Universitas Islam Internasional Islamabad jurusan Master Sosiologi dan lulus pada 1997.

Saksikan "VVIP Menyambut Hari Idul Fitri bersama Ustad Wijayanto”.

Editor : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:33
PT PHAPROS EKSPOR OBAT ANTIBIOTIK, KORTIKOSTEROID, MAG KE AFGHANISTAN DAN MYANMAR SENILAI RP 1,8 MILIAR   MENRISTEK/KEPALA BRIN BAMBANG BRODJONEGORO: SEKALI SUNTIKAN VAKSIN KORONA TIDAK UNTUK SEUMUR HIDUP   SATGAS COVID-19 MINTA PENYELENGGARA WISATA TERAPKAN 50% KAPASITAS PENGUNJUNG JELANG LIBUR PANJANG AKHIR BULAN   BAPEMPERDA DPRD DKI SEBUT PELAKSANAAN PERDA PENANGANAN COVID-19 SETELAH ADANYA PERGUB YANG LEBIH TERPERINCI   DIPANGGIL DPRD DKI JAKARTA UNTUK JELASKAN LONGSOR DI CIGANJUR, PENGEMBANG MELATI RESIDENCE TAK HADIR   SEBANYAK 1.000 PERSONEL TNI-POLRI DISIAGAKAN AMANKAN PERTEMUAN PRESIDEN JOKOWI DAN PM JEPANG DI ISTANA BOGOR   SORE INI, PRESIDEN JOKOWI DAN PM JEPANG SUGA YOSHIHIDE BERTEMU DI ISTANA KEPRESIDENAN BOGOR   KPAI AWASI PELIBATAN ANAK DALAM UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA   BKN: PESERTA CPNS 2019 YANG LULUS TAPI TERLIBAT PARPOL DAN POLITIK PRAKTIS OTOMATIS GUGUR   BKN: PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI CPNS FORMASI 2019 DILAKSANAKAN PADA 30 OKTOBER 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN: PIDANAKAN OKNUM KPU-BAWASLU YANG TAK NETRAL DALAM PILKADA   MENDAGRI MINTA KPU DAN BAWASLU DI TINGKAT PUSAT DAN DAERAH UNTUK BERSIKAP NETRAL PADA PILKADA 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MENILAI MASKER YANG DITEMPEL GAMBAR WAJAH PASLON LEBIH EFEKTIF DARIPADA BALIHO   SURVEI LITBANG KOMPAS SETAHUN JOKOWI-MA'RUF DILAKUKAN TERHADAP 529 RESPONDEN PADA 14-16 OKTOBER 2020