Kompas TV TALKSHOW vvip

Menyambut Hari Idul Fitri bersama Ustad Wijayanto - VVIP

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 10:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Ustad Wijayanto, Pendakwah satu ini sudah tidak asing lagi di telinga.

Gaya nya berdakwah di padu dengan komedi membuat pesan kebaikan yang ia sampaikan dapat di terima oleh masyarakat.

Bahkan banyak yang tidak tahu bahwa Ustad Wijayanto juga berprofesi sebagai dosen. Beliau juga menyampaikan arti Hari Idul Fitri bagi masyarakat di tengah situasi pandemi.

Ustaz Dr. H. Ahmad Wijayanto, MA lahir di Solo, Jawa Tengah, 27 Desember 1968 umur 51 tahun merupakan seorang penceramah, da'i, dan tokoh agama yang sering mengisi berbagai kajian di berbagai daerah di Indonesia dan beberapa kajian di stasiun televisi nasional.

Alumnus Universitas Islam Internasional Islamabad tersebut juga tercatat sebagai Dosen Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada serta ia juga menjadi Pengasuh Utama Pesantren Bina Insan Anak Sholeh, Yogyakarta.

Ustadz Wijayanto menempuh pendidikan SD sampai SMA di Solo. Semasa SD ia juga belajar di Majelis Tafsir Diniyah, sementara semasa SMP sampai SMA belajar juga di Pondok Pesantren Al Islam.

Selanjutnya, ia melanjutkan studi ke Institut Agama Islam Negeri Sunan Kalijaga dan lulus sebagai Sarjana Ilmu Tarbiyah pada 1992.

Pada tahun yang sama ia juga berhasil menyelesaikan studi S1 dalam Ilmu Antropologi di Universitas Gadjah Mada. Kemudian ia melanjutkan studi ke Universitas Islam Internasional Islamabad jurusan Master Sosiologi dan lulus pada 1997.

Saksikan "VVIP Menyambut Hari Idul Fitri bersama Ustad Wijayanto”.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x