HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Begini Cerita Awal Darwis Triadi dan Roy Suryo Saling Sindir di Medsos Soal Video Jokowi

Sabtu, 30 Mei 2020 | 17:58 WIB
begini-cerita-awal-darwis-triadi-dan-roy-suryo-saling-sindir-di-medsos-soal-video-jokowi
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah (Sumber: Instagram Presiden Joko Widodo)

JAKARTA, KOMPASTV -  Fotografer profesional Darwis Triadi angkat bicara soal komentar Politisi Roy Suryo tentang video ucapan hari raya Idul Fitri 1441 H Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Istana Bogor, beberapa hari lalu.

Awalnya Roy yang mengklaim pakar telematika ini mengunggah pandangan soal video Selamat Idul Fitri Presiden dan Ibu Negara melalui akun twitter pribadinya @KRMTRoySuryo2 dan akun Instagramnya.

Roy menilai awal video tersebut sangat bagus. Dengan awalan bird eye view, video yang diunggah di kanal Youtube Sekretariat Presiden itu diprediksi Roy dibuat pada siang hari. Video dapat dilihat disini.

Baca Juga: 2 Momen saat Roy Suryo Saling Sindir dengan Darwis Triadi dan Rachel Vennya

Roy menilai pengambilan video tersebut sebelum Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan pada siang hari. Hal ini membuat makanan dan minuman serta ketupat lebaran yang ada di meja makan hanya sebagai aksesoris shooting.

"Bagus ini Video Ucapan Selamat Hari Raya dari Pak @Jokowi & Ibu Iriana di Istana Bogor, diawali "Bird-eye-View" Drone s/d "masuk" ke Ruangan. Semoga Ketupat, Makanan & Minuman yang ada di Meja itu "Asesoris Shooting" saja ya, khan kemarin2 Masih Puasa ?," kicau Roy di Twitter, Minggu (24/5/2020).

Roy juga memberi pandangan teknis sebagai berikut: 

Editor : Johannes Mangihot

1
2
3
4



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
01:28
PERKUAT LINI SERANG, ARSENAL TERTARIK DATANGKAN PEMAIN NEWCASTLE, ALLAN SAINT MAXIMIN   MANCHESTER UNITED TERTARIK DATANGKAN PEMAIN WOLVERHAMPTON, ADAMA TRAORE   NEMANJA MATIC SEPAKAT PERPANJANG KONTRAK DI MANCHESTER UNITED HINGGA 2023   POLISI DALAMI PENGAMBILAN JENAZAH PASIEN COVID-19 DI RSUD DAYA MAKASSAR   KPK DALAMI ALIRAN UANG DALAM KASUS DUGAAN KORUPSI PENJUALAN DAN PEMASARAN PADA PT DIRGANTARA INDONESIA   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO PASTIKAN TAK ADA SELEKSI CPNS DAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA TAHUN INI   MENAKER IDA FAUZIAH TEGASKAN PEMERINTAH TERUS ADVOKASI PERLINDUNGAN TENAGA KERJA INDONESIA   PANDEMI KORONA, BKSDA GARUT, JAWA BARAT, PERKETAT IZIN PENDAKIAN KE GUNUNG GUNTUR   MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN PASTIKAN PEMBUATAN SURAT IZIN PENANGKAPAN IKAN UNTUK KAPAL DI ATAS 30 GT SATU JAM   KPK EKSEKUSI TERDAKWA PENYUAP EKS KOMISIONER KPU WAHYU SETIAWAN, SAEFUL BAHRI, KE LAPAS SUKAMISKIN   KOMISI II DPR MINTA KEMENPAN RB TINGKATKAN KEMAMPUAN ASN MANFAATKAN TEKNOLOGI SELAMA BEKERJA DARI RUMAH   DISDIKPORA CATAT SEBAGIAN BESAR SD DAN SMP DI GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA, KEKURANGAN MURID   KETUA GUGUS TUGAS COVID-19 JAWA BARAT OPTIMISTIS KEGIATAN KEAGAMAAN DAN PENDIDIKAN CEPAT PULIH   KEMENDAGRI: KUOTA PPDB JALUR ZONASI DKI JAKARTA SUDAH SESUAI PERMENDIKBUD