Kompas TV olahraga kompas sport

Siap "New Normal", KONI Palembang Harapkan Para Atlet Dapat Berlatih Seperti Biasa

Kompas.tv - 30 Mei 2020, 08:51 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

PALEMBANG, KOMPAS.TV - KONI Kota Palembang selaku induk organisasi olahraga di Palembang, menyambut baik adanya rencana pelaksanaan normal baru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Melalui pelaksanaan normal baru, KONI Kota Palembang berharap ada kelonggaran bagi para atlet untuk dapat kembali berlatih seperti biasa.

Pelaksanaan normal baru yang rencananya akan dimulai pemerintah Kota Palembang dalam waktu dekat, disambut baik KONI Kota Palembang.

Pelaksanaan normal baru nantinya diharapkan menyentuh sektor olahraga.

KONI Kota Palembang berharap, saat pelaksanaan normal baru nanti, akan ada kelonggaran bagi para atlet untuk kembali berlatih.

Jika nanti ada kelonggaran untuk aktivitas olahraga, KONI Kota Palembang memastikan akan memberikan kesempatan kepada para atletnya untuk berlatih seperti biasa.

Nantinya, KONI Kota Palembang akan membuat regulasi baru tanpa melanggar aturan normal baru, yang tetap mengedepankan protokol kesehatan bagi para atletnya.

KONI Kota Palembang memastikan, jika nanti ada kelonggaran bagi para atlet untuk berlatih, maka nanti tetap akan ada pembatasan jumlah atlet hingga kewajiban menjaga jarak serta kebersihan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x