Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Proyek Strategis Nasional, Salat Jumat Protokol Kesehatan, Update Corona

Kompas.tv - 29 Mei 2020, 19:38 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Berita Pertama menurut Menko Perekonomian Airlangga Hartanto dari 89 proyek yang masuk dalam proyek strategis nasional 56 diantaranya merupakan proyek usulan baru. Secara rinci proyek tersebut termasuk proyek infrastruktur sarana transportasi seperti jembatan, jalan, bandara dan pelabuhan. Proyek tersebut tersebar di beberapa wilayah dan terbesar berada di jawa sebanyak 25 proyek disusul proyek di Sulawesi. Dalam periode 2020-2024 seluruh proyek ditargetkan menyerap sekitar 4 juta tenaga kerja pertahunnya atau mencapai 19 juta orang selama proyek berjalan.

Berita Kedua salah satunya terdapat di Masjid Al Barkah yang baru saja menjalankan shalat jumat. Para jemaah mematuhi adanya protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pengurus masjid jamaah diberikan jarak sekitar 1,2 meter antar satu jamaah dengan yang lainnya. Selain itu jamaah juga diperiksa suhu tubuhnya dan diimbau untuk memakai masker dan membawa peralatan shalat sendiri.

Berita Ketiga Jumlah kasus positif covid-19 atau virus corona di Indonesia bertambah sebanyak 678 kasus sehingga kini total pasien positif sebanyak 25.216 orang.  Sementara itu ada penambahan kasus meninggal sebanyak 24 orang sehingga total 1.520 orang dan penambahan kasus sembuh sebanyak 252  sehingga total pasien sembuh sebanyak 6.420 orang sembuh. Karena grafik perkembangan covid-19 di Indonesia masih meningkat terus kita harus selalu patuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, jangan berkerumun, memakai masker dan selalu jaga kesehatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.