Kompas TV regional berita daerah

Pemprov Lampung Imbau Warga Siapkan Diri Sambut Tatanan New Normal

Kompas.tv - 29 Mei 2020, 15:55 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Meski Lampung tidak masuk wilayah yang dinilai siap lakukan tatanan new normal tahap awal, namun juru bicara penangan Covid-19 Lampung menghimbau warga Lampung untuk tetap mempersipakan diri dalam menghadapi tatanan new normal khususnya memperhatikan protokol kesehatan.

Saat ini ada 4 Provinsi dan 25 Kabupaten dan Kota di Indonesia yang siap jalani tatanan new normal, meski Lampung tidak masuk dalam daftar uji coba tahap awal ini, namun juru bicara penanganan kesehatan Covid-19 tetap mengimbau warga untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tatanan new normal atau tananah hidup normal baru.

Warga juga harus mulai membiasakan diri dengan tatanan hidup baru yang harus dijalankan seperti, wajib menggunakan masker, terapkan pola hidup sehat, dan memperhatikan physical distancing.

Tidak hanya itu bagi sektor lain seperti rumah ibadah, tempat usaha, lokasi wisata serta perkantoran dan ruang pendidikan harus memperhatikan persiapan protokol kesehatan.

Baca Juga: Cegah Sebaran Korona, Pasar Bambu Kuning Terapkan Protap Kesehatan

Juru bicara penanganan Covid-19 Lampung juga menyampaikan dalam sepekan terkahir ada jumlah penurunan tingkat penularan Covid-19 di Lampung. Diharapkan warga untuk tetap bisa bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

#NewNormal #Lampung #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x