Kompas TV entertainment selebriti

Viral! Adik Positif Corona, Rumah Via Vallen Akan Didemo Warga

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:24 WIB
viral-adik-positif-corona-rumah-via-vallen-akan-didemo-warga
Via Vallen (Sumber: INSTAGRAM/@viavallen)

Penyanyi dangdut Via Vallen merasa menerima perlakuan tidak menyenangkan dari tetangga. Banyak tetangga yang menjauh sejak dirinya mengumumkan bahwa adiknya positif terinfeksi virus corona (covid-19).

Hal tersebut disampaikan Via Vallen melalui unggahan di Instagram Stories yang kemudian diunggah ulang akun gosip Instagram, Kamis (28/5/2020).

"Pas aku posting soal konsisi keluargaku BEBERAPA TETANGGA NGEJAUHHH SEPERTI LIHAT SETANN KALO ANGGOTA KELUARGAKU LEWAT," tulis Via Vallen.

Baca Juga: Adik Via Vallen Positif Corona, Rumahnya Sempat Didatangi Petugas

"Kalo emang corona semenakutkan itu, kemaren bulan puasa full tiap hari bagi2 sembako tiap pagi sampe sore menjelang maghrib bagi2 makanan buat buka tiap hari juga, pasti yang ngambil udah ketularan. Tapi kan buktinya KALIAN SEMUA BAIK BAIK AJA!!" sambungnya.

Via meminta warga sekitar rumahnya tidak memandang berlebihan pada kondisi keluarganya saat ini. Bukan hanya dijauhi, Via menyebut para warga akan mendemo rumahnya gara-gara sang adik terinfeksi Corona.

"Ini loh kejadian udh dr 29 April skrg tgl 27 Mei. UDH HAMPIR 1 BULAN. Masa karantina juga 2 minggu (UDAH LEWAT). Pake acara mau demoo segala. Ketakutannya terlalu berlebihan seolah olah corona ini AIB! KETERLALUAN SEKALI,” kata Via Vallen.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:20
DISKON 50% BELANJA BUKU, KAOS, DAN KOMPAS DIGITAL DI GERAI KOMPAS. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/HEMATSATU   RUSIA KIRIM 5 PESAWAT BERISI BANTUAN KEMANUSIAAN KE LEBANON PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   JELANG HUT KE-75 RI, PEMPROV BENGKULU AKAN MEMBERIKAN SANKSI BAGI WARGANYA YANG TAK PASANG BENDERA MERAH PUTIH   PEMKOT AMBON, MALUKU, WAJIBKAN ASN TES "SWAB" SETIAP BULAN GUNA CEGAH KLASTER PERKANTORAN   BUPATI POLEWALI MANDAR, SULBAR, ANDI IBRAHIM MASDAR, BERKANTOR DI TEMPAT TERBUKA KARENA KHAWATIR TERTULAR KORONA   PEKAN DEPAN, SD DAN SMP DI KOTA MALANG AKAN DIBUKA UNTUK SIMULASI MESKI MASIH BERSTATUS ZONA MERAH   SEKRETARIS BAPPEDA KALSEL, HADI PURWANTO, MENINGGAL DUNIA KARENA TERINFEKSI KORONA   KOALISI BURUH MIGRAN BERDAULAT SEBUT BP3TKI MAKASSAR TAK SIAP TAMPUNG RIBUAN TKI YANG DIDEPORTASI DARI MALAYSIA   POLRES DEPOK AKAN BERLAKUKAN SISTEM ELEKTRONIK PADA SEPTEMBER 2020   AKAN MAJU PILKADA, MUHAMAD RESMI MUNDUR DARI JABATAN SEKDA TANGSEL   MENHUB BUDI KARYA SUMADI SEBUT KEMACETAN DI PERKOTAAN SANGAT BERDAMPAK PADA PEREKONOMIAN INDONESIA   PENUTUPAN OPERASI PATUH JAYA, 1.169 PENGENDARA DI KOTA TANGERANG KENA TILANG   POLISI SEBUT PENGENDARA SEPEDA MOTOR JADI PELANGGAR TERBANYAK DALAM OPERASI PATUH JAYA DI JAKARTA TIMUR   SEBANYAK 93 PENGENDARA KENA TEGUR DALAM SOSIALISASI GANJIL-GENAP DI JALAN GUNUNG SAHARI, JAKARTA UTARA