Kompas TV entertainment selebriti

Salah Satu Peraih Royalti Terbesar, Hak Didi Kempot Akan Diurus Keluarga

Kompas.tv - 29 Mei 2020, 13:31 WIB
salah-satu-peraih-royalti-terbesar-hak-didi-kempot-akan-diurus-keluarga
Didi Kempot (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Septina

Banyak pencapaian yang sudah diraih oleh Didi Kempot. Tahun ini saja Didi Kempot adalah salah satu penerima royalti terbesar di Indonesia.

Bertepatan dengan Hari Musik Nasional pada 9 Maret 2020, Performers Rights Society of Indonesia (PRISINDO) mengumumkan distribusi royalti tahunan.

Yan Vellia, istri Didi Kempot, menyebut pihaknya akan mengurus royalti dari karya-karya mendiang. Ia menyebut merasa perlu mengurus hal itu karena sudah menjadi hak dari musisi.

"Ada, nanti ada yang urus dari tim kami, biasa yang mengurus sebelum Mas Didi meninggal. Itu karena memang peninggalan Mas Didi jadi kami harus melanjutkan,“ ungkapnya kepada wartawan saat diwawancara.

Bukan cuma hak royalti, keluarga juga akan meruskan rencana konser Didi Kempot di Gelora Bung Karno. Yan Vellia menyebut konser itu adalah mimpi sang maestro. Dengan melanjutkan konser itu ia berharap bisa mewujudkan mimpi mendiang suaminya itu.

"Insyaallah saya tampil. Saya beserta tim Didi Kempot manajemen untuk melanjutkan konser itu," katanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.