Kompas TV entertainment lifestyle

4 Zodiak yang Tak Bisa Diandalkan: Sagitarius Suka Menghindar, Gemini Merasa Terlalu Sibuk

Kompas.tv - 29 Mei 2020, 13:00 WIB
Penulis : Desy Hartini

KOMPAS.TV - Setiap zodiak tentu memiliki ciri khas masing-masing, termasuk saat orang lain meminta bantuan.

Berikut ini adalah empat zodiak yang sulit bahkan tidak bisa diandalkan menurut ilmu astrologi yang dirangkum dari boldsky.com.

1. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Gemini masuk dalam daftar teratas. Meski terlihat pandai membaur, bermain game online bersama, hingga memberikan bom like pada postingan media sosial kamu, tapi hanya itu yang mereka lakukan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Jago Banget Kencan Virtual, Zodiak Apa Sajakah?

Mereka merasa terlalu sibuk. Ada berbagai alasan yang membuat mereka membatasi diri untuk bersinggungan langsung. Bahkan sekadar untuk mengobrol denganmu, mereka akan memikirkannya sungguh-sungguh.

Biasanya mereka melakukan beberapa kegiatan dalam satu waktu sekaligus. Inilah alasan paling sering dan masuk akal yang membuat Gemini sulit atau tidak bisa diandalkan.

2. Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Saat tak nyaman dalam sebuah lingkungan, Sagitarius memilih untuk menghindar. Bahkan jika masalah itu berada di dalam rumah.

Itulah yang membuat mereka terlalu sibuk untuk bertemu denganmu dan menawarkan bantuan. Meskipun mungkin kamu termasuk salah satu teman terbaik, faktanya mereka hanya ingin menghabiskan waktu.

Sagitarius memiliki cara tersendiri untuk membuatnya nyaman hingga lupa waktu. Artinya kehadiranmu sama sekali tidak berarti apa-apa bagi mereka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.