Kompas TV TALKSHOW rosi

Selalu Direspon Negatif, Apa Yang Salah dari Komunikasi Pemerintah - ROSI (Bag2)

Kompas.tv - 29 Mei 2020, 00:15 WIB

Kebijakan pemerintah selama pandemi covid-19 sering direspon negative oleh masyarakat, salah satunya adalah ketika Presiden Joko Widodo berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan untuk meninjau kesiapan new normal.
Menurut  Direktur Eksekutif Indo Barometer M.Qodari, seharusnya Presiden Joko Widodo tidak perlu turun langsung meninjau untuk sesuatu yang masih dalam tahap simulasi atau perencanaan. Jika Presiden Joko Widodo turun langsung ia khawatir akan timbul mispersepsi, seperti yang terlanjur terjadi di masyarakat.
Hal ini pun juga disetujui oleh Juru Bicara Presiden Periode 2004-2009, Andi Mallarangeng. 
Mengapa niat baik Presiden Joko Widodo untuk meninjau kesiapan new normal di daerah yang dianggap sukses melakukan PSBB direspon negative oleh public? Dan mengapa sampai terjadi simpang siur di media tentang maksud kunjungan Jokowi ke pusat perbelanjaan? 
Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Andi Mallarangeng (Juru Bicara Presiden Periode 2004 – 2009), M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer), Ade Armando (Dosen Ilmu Komunikasi UI), Prof. Ibnu Hamad (Guru Besar Ilmu Komunikasi UI), dan Endy Bayuni (Wartawan Senior The Jakarta Post) dalam Talkshow ROSI episode Komunikasi Jokowi di Masa Pandemi. Tayang 28 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #KomunikasiJokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x