Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Maut Dua Sepeda Motor, Seorang Pengendara Tewas

Kompas.tv - 28 Mei 2020, 19:13 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Kecelakaan maut dua kendaraan sepeda motor terjadi di jalan trans sulawesi di kabupaten maros sulawesi selatan yang mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia. Sementara itu dua korban lainnya yang salah satunya merupakan anggota polisi masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Visual terpaksa kami samarkan agar tak mengganggu kenyamanan anda. Kecelakaan maut ini melibatkan seorang pengendara sepeda motor yang merupakan anggota polisi yang akan menuju ke makassar, sementara pengedara sepeda motor lainnya yang berboncengan datang dari arah makassar.

Korban wanita dan seorang anggota polisi masih menjalani perawatan di rumah sakit sementara satu korban dinyatakan meninggal setelah sempat mendapat perawatan di puskesmas. Kini kepolisian dari unit lakalantas polres gowa masih melakukan penyelidikan kecelakaan maut ini.

AKP. Amaliah Normadiah, kasat lantas polres maros mengungkapkan, anggota sabhara yang terlibat kecelakaan dilaporkan masih dalam perawatan intensif,

“untuk pengendara yamaha king jupiter meninggal di puskesmas bantimurung sementara membawa boncengan  ibunya sendiri dalam kondisi patah kaki sebelah kanan dan lecet dagu, begitu juga lawannya roda dua dari arah bone menuju maros anggota sabhara polda saat ini di rujuk ke rumah sakit makassar karena kondisi parah, kronologisnya jadi kedua arah kendaraan berlawanan arah salah satu korban yakni boncengan pengendara yamaha mx king terpental dan masuk di bawah saluran irigasi”ungkapnya.

#LAKALANTAS

#polresmaros
#dirlantaspolres
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x