Kompas TV entertainment selebriti

Jerinx SID Siap Hibur Pasien Corona di Wisma Atlet Tanpa APD, Ini Syarat yang Diajukannya

Kompas.tv - 28 Mei 2020, 17:44 WIB
jerinx-sid-siap-hibur-pasien-corona-di-wisma-atlet-tanpa-apd-ini-syarat-yang-diajukannya
Jerinx SID (Sumber: Instagram/@jrxsid)
Penulis : Dian Septina

Jerinx SID siap menghibur tenaga kesehatan, relawan, dan ODP yang berada di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Jerinx menyatakan ingin langsung bernyanyi di sana tanpa mengenakan alat pelindung diri (APD).

"Saya setuju menghibur ODP, nakes dan relawan di Wisma Atlet hari Sabtu ini. Saya maunya ke Wisma Atlet langsung, bernyanyi tanpa APD no problem," tulis Jerinx di Instagram, Senin (25/5/2020).

Namun sebelum ia terbang dari Bali ke Jakarta, ada prosedur yang harus dipatuhi yaitu melakukan rapid test. Menurut Jerinx, hasil rappid test tidak bisa dipercaya.

Baca Juga: Jerinx: Saya Tidak Mau Tunduk Sama Apapun Kata-Kata WHO

Jerinx berharap diberi dispensasi supaya tidak perlu melakukan rapid test. Ia pun meminta bantuan kepada Wisma Atlet untuk memberikannya kemudahan berangkat ke Jakarta.

"Sementara akurasi rapid test hingga detik ini tidak bisa dipercaya. Jika Wisma Atlet bisa beri saya kemudahan beli tiket tanpa rapid test, saya beli tiket sendiri. Sekalian mau ketemu sama aparat yang kemarin sok ngegas di IG saya," katanya menegaskan.

Pernyataan Jerinx tersebut disampaikan saat Silaturahmi Onlone bersama dr Tirta melalui live Instagram.

Baca Juga: Panas! Jerinx SID Ngegas Disemprot Dr Tirta Debat soal Corona

Karena hal tersebut belum dapat dipastikan hingga saat ini, Jerinx yang sekaligus mengajak istrinya untuk sama-sama menghibur para pejuang Covid-19 sepakat untuk melakukan siaran langsung dari Bali secara virtual. 

"Sementara ini yang sudah kami sepakati adalah saya dan istri akan menghibur penghuni Wisma Atlet via live streaming," ucap Jerinx.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x