Kompas TV entertainment film

Diundur Akibat Pandemi Corona, Berikut Update Jadwal Rilis 7 FIlm Marvel yang Paling Ditunggu!

Kompas.tv - 28 Mei 2020, 20:00 WIB
diundur-akibat-pandemi-corona-berikut-update-jadwal-rilis-7-film-marvel-yang-paling-ditunggu
Superhero Marvel (Sumber: marvel.com)

 

KOMPAS.TV - Walt Disney Pictures telah mengumumkan update jadwal rilis 7 film Marvel yang terpaksa diundur akibat pandemic corona.

Nah, berikut update jadwal rilisnya:

1.    Black Widow

Meski terbunuh di Endgame, Black Widow akhirnya mendapat sorotannya sendiri. Terlihat dalam trailernya, film ini berlatar kejadian setelah Caption America: Civil War dan menggambarkan tentang masa lalu Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dimana dalam film ini diperlihatkan kisah lain yang tak pernah diketahui dan diungkap dari sosok Natasha. Film ini akan dirilis mulai tanggal 6 November 2020.

2.    Eternals

Pengganti The Avengers, film ini merupakan produk baru Marvel. Berdasarkan Marvel Comics, tokoh Eternals merupakan ras super yang memiliki umur panjang dan tergolong immortal. Mereka diketahui juga berasal dari bumi bersama manusia dan diciptakan oleh ras alien untuk menjadi pelindung bumi. Film ini disebutkan akan rilis tanggal 12 Februari 2021.

3. Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings

Film ini kerap disebut sebagai film superhero asia pertama dari Marvel. Shang-Ci merupakan tokoh yang dibuat oleh Marvel pada tahun 1970-an dan disebutkan terinspirasi dari Kung-Fu Master, Bruce Lee. Film ini dikabarkan melibatkan kembalinya Mandarin, sosok supervillain yang muncul dalam Iron Man 3. Marvel masih belum mengungkap secara detail mengenai alur ceritanya, namun untuk jadwal terbarunya film ini dikabarkan akan tayang pada 7 Mei 2021.

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film ini merupakan sekuel kedua dari film Doctor Strange. Namun sampai berita ini turun, Marvel belum mengumumkan sinopsis resminya. Sementara itu, bos Marvel Studios Kevin Feige sempat mengungkap bahwa film ini akan menjadi film horror pertama Marvel. Jadwal tayang terbaru untuk film ini, yakni 5 November 2021. TDoctor Strange 2 ini digadang-gadang akan menjadi salah satu proyek MCU yang paling ambisius karena menjadi film horror pertama Marvel.

5. Thor: Love and Thunder

Beberapa orang menduga bahwa film ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Thor: Ragnarok. Namun, untuk sinopsis resminya Marvel saat ini belum membocorkan kepada publik. Jadwal tayang untuk film ini dikabarkan pada tanggal18 Februari 2022. Thor: Love and Thunder merupakan salah satu dari persembahan Marvel Phase 4 yang paling ditunggu-tunggu. Oleh karena itu, film ini diharapkan dapat mengikuti kesuksesan Thor: Ragnarok.

6. Black Panther 2

Sekuel Black Phanter dikabarkan akan mulai syuting di Australia pada Maret 2021, sementara untuk jadwal rilis terbaru film ini yakni tanggal 8 Mei 2022. Black Panther merupakan film yang sukses karena meraup lebih dari $1 miliar di seluruh dunia dan mengembangkan penggemar yang luar biasa. Namun, tak banyak yang diketahui tentang plot Black Panther 2.

7. Captain Marvel 2

Sama dengan Black Panther 2, Marvel saat ini belum mengungkapkan informasi tentang sekuel film ini, namun bos Marvel Studios Kevin Feige sempat mengonfirmasi bahwa tim-nya sedang mengerjakan Captain Marvel 2. Film ini dikabarkan akan dirilis pada 8 Juli 2022.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.