Kompas TV video cerita indonesia

Susi Pudjiastuti Jualan Kaos "Tenggelamkan" Galang Dana untuk Warga Terdampak Corona

Kompas.tv - 28 Mei 2020, 15:26 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mencoba berjualan sejumlah merchandise untuk menggalang dana.

Ia membuka lapak di marketplace online shop. Susi Merchandise menjual kaos bertuliskan "Tenggelamkan". Ia juga menjual dua buku mengenai laut dan perikanan.

Dua buah buku itu berjudul Laut Masa Depan Bangsa: Transformasi Kelautan & Perikanan 2014-2019 dan Laut Masa Depan Bangsa: Kedaulatan, Keberlanjutan, Kesejahteraan.

Baca Juga: Soal Corona, Susi Pudjiastuti Bilang Bukan Waktunya Salahkan Pemerintah 

Pemesanan untuk ketiga produk tersebut bisa dilakukan secara preorder. Harga baju dibanderol Rp 150.000. Lalu dua buku dengan tanda tangan Susi, masing-masing seharga Rp 200.000 dan Rp 125.000.

"Kawan-kawan, bagi yang ingin membeli buku dan kaos tenggelamkan bertandatangan saya sekarang bisa langsung beli di https://tokopedia.com/susimerchandise. Keuntungannya akan disumbangkan untuk organisasi Pandu Laut Nusantara dan masyarakat yang ekonominya terdampak pandemik COVID 19 ini," tulis Susi Pudjiastuti di akun twitternya.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.