Kompas TV olahraga kompas sport

Direktur Olahraga Persija Jakarta Ingin Liga 1 2020 Kembali Dilanjutkan

Kompas.tv - 27 Mei 2020, 21:21 WIB
direktur-olahraga-persija-jakarta-ingin-liga-1-2020-kembali-dilanjutkan
Direktur Persija, Ferry Paulus. (Sumber: Persija.id)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Persija Jakarta menegaskan keinginannya agar Liga 1 2020 kembali dilanjutkan, setelah sempat terhenti sementara karena wabah Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus. Menurutnya, pihak Persija telah mempertimbangkan baik atau buruk bila liga kembali bergulir.

Meski begitu, Fery menegaskan yang paling penting adalah kesehatan dan keselamatan banyak orang.

Baca Juga: Setia bersama Persija, Rohit Chand: Saya Jatuh Cinta dengan Jakarta

“Manajemen Persija sangat berharap liga dapat berjalan kembali. Tentunya para suporter sudah rindu menyaksikan timnya berlaga di stadion, setelah hampir 3 bulan liga berhenti,” katanya dikutip laman resmi Persija

“Jika liga bergulir kembali ekonomi rakyat akan kembali tumbuh serta para pemain bisa beraktivitas untuk memberikan tontonan dan hiburan bagi rakyat. Namun Persija ingin semuanya benar-benar telah kondusif terlebih dahulu,” tambah Ferry.

Menurut Ferry kondisi saat ini membuat kesehatan dan keselamatan masyarakat jauh lebih penting.

Baca Juga: Bisa Satu Tim dengan Sang Adik di Persija, Rezaldi Hehanusa Ungkap Perasaannya

Apalagi, hingga hari ini, Senin (27/5/2020), tercatat 23.851 orang positif Covid-19 di Indonesia, serta 1.473 orang meninggal.

Oleh karena itu, Persija menegaskan akan menunggu kebijakan final apakah kompetisi sepak bola profesional di Indonesia bisa dilanjutkan atau tidak.

“Jika liga benar-benar bergulir protokol Covid-19 harus benar-benar dipahami oleh semua pemangku kepentingan dan dapat diimplementasikan dengan baik,” katanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x