Kompas TV entertainment selebriti

Preksha Mehta Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri, Depresi Tak Punya Pekerjaan

Kompas.tv - 27 Mei 2020, 20:45 WIB
preksha-mehta-meninggal-dunia-diduga-bunuh-diri-depresi-tak-punya-pekerjaan
Preksha Mehta (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Berita duka datang dari dunia hiburan India, aktris televisi Preksha Mehta meninggal dunia. Aktris berusia 25 tahun itu melakukan bunuh diri di kediamannya, di Indore, pada Senin (25/5/2020).

Dilansir Times of India, Preksha Mehta dikabarkan mengalami depresi karena tidak adanya pekerjaan selama lockdown. Dia juga sudah pulang kampung karena penyebaran virus corona yang meluas di Mumbai.

Jenazah Preksha Mehta ditemukan anggota keluarganya pada esok hari. Namun beberapa jam sebelum bunuh diri, aktris tersebut membagikan sebuah pesan tersirat pada unggahan Instagram-nya.

Dia menuliskan dalam bahasa Hindi "Sabse bura hota hai sapno ka mar jaana" yang artinya "tidak ada yang lebih buruk dari mimpimu yang sekarat".

Kabar kematian Preksha Mehta dibenarkan oleh aktris Richa Tiwari. 

“Ada banyak yang tersembunyi di balik senyum itu, tidak banyak yang tahu tentang ini. Status terakhir preksa adalah ‘tidak ada yang lebih buruk dari kematian mimpimu,” tulis Richa.

“Kita harus memberi perhatian pada kesehatan mental seperti kesehatan fisik,” lanjut Richa Tiwari.  

Seperti diketahui, Preksha Mehta pernah membintangi pertunjukan seperti Crime Patrol, Laal Ishq, dan Meri Durga. Preksha Mehta juga pernah terlibat dalam film Padman yang dibintangi aktor Akshay Kumar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x