Kompas TV regional berita daerah

Bhabinkamtibmas Sumbangkan Gaji Untuk Kaum Dhuafa

Kompas.tv - 27 Mei 2020, 17:43 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

LUWU, KOMPAS.TV - Seorang bhabinkamtibmas di kabupaten luwu  menyumbangkan gajinya untuk membantu kaum papa . Gaji selama dua bulan di belikan sapi dan ayam  untuk kemudian disumbangkan . 

Aipda fahmi  berkeliling kampung . Kali bukan sedang melakukan penyuluhan atau menjaga keamanan  bhabinkamtibmas polsek bajo itu tengah berbagi dengan kaum papa .

Bahan pokok diberikan  isinya beragam tapi yang paling utama adalah ayam dan daging sapi . Lauk ini dibeli dari hasil menyisihkan gajinya selama dua bulan .

Warga kurang mampu  guru mengaji hingga pembina pesantren diberi bingkisan . Berharap bisa membantu ditengah sulitnya hidup apalagi ditengah terjangan pandemi korona .  

Aipda fahmi  bhabinkamtibmas polsek bajo-luwu mengaku terketuk hati untuk berbagi sesama membantu warga yang terdampak covid 19 "gaji kami sumbangkan untuk kaum duafa dan warga yang terdampak covid 19"ungkapnya.

Lebaran memang jadi momentum untuk saling berbagi . Agar mereka yang tak bisa memberi dapat menerima  demi menyambung hidup di esok hari .

#BHABINKAMTIBMAS
#POLDASULSEL
#POLRI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x