Kompas TV regional berita daerah

Lansia Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Kompas.tv - 27 Mei 2020, 16:31 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

POLMAN, KOMPAS.TV - Seorang nenek berusia 70 tahun yang merupakan pasien covid-19 di rumah sakit umum daerah polewali mandar, sulawesi barat dinyatakan sembuh. Setelah dinyatakan sembuh pasien lansia ini diperbolehkan pulang.

Meski telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang, namun nenek yang telah berumur 70 tahun ini diminta untuk tetap melakukan isolasi mandiri di rumah selamart 14 hari, serta tetap menjaga kesehatan. Nenek ini dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di rumah sakit dan telah menjalani tes swab dua kali berturut dengan hasil negatif covid-19.

Keluar dari ruang isolasi, nenek  sal dusun kandemeng, kecamatan tinambung, polewali mandar yang telah sembuh ini terlihat cukup sehat dan bugar. Pihak rumah sakit pun memberikan hadiah berupa parcel bagi pasien sebagai ungkapan dukungan semangat agar pasien tetap sehat saat menjalani masa karantina di rumah.

#COVID19
#CORONA
#PASIENSEMBUH



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.