Kompas TV entertainment musik

Didi Kempot Sempat Buat Lagu tentang Soekarno, Megawati Soekarnoputri Terharu

Kompas.tv - 27 Mei 2020, 15:16 WIB
didi-kempot-sempat-buat-lagu-tentang-soekarno-megawati-soekarnoputri-terharu
Lagu Sungkem diciptakan oleh Didi Kempot untuk Megawati Soekarnoputri (Sumber: Kompascom GARRY LOTULUNG dan RODERICK ADRIAN MOZES)
Penulis : Dian Septina

Lagu “Sungkem” diciptakan oleh Didi Kempot untuk Megawati Soekarnoputri. Lagu yang bercerita tentang Presiden Soekarno itu tidak sempat diberikan langsung kepada Megawati karena Didi Kempot meninggal dunia.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku terharu dan bangga saat menerima lagu tersebut.

Lagu “Sungkem” diserahkan oleh istri mendiang Didi Kempot, Saputri dengan Hasto Kristiyanto, dalam Konser Tombo Kangen in Memoriam Didi Kempot.

“Sebenarnya lagu akan dipersembahkan untuk Ibu Megawati, akan tetapi Mas Didi belum ada kesempatan bertemu Ibu Mega, hingga Mas Didi berpulang,” kata Saputri.

Mengenai harapan Saputri yang ingin bertemu Megawati untuk memberikan lagu Sungkem, Hasto berjanji akan menyampaikan dan berharap pertemuan itu segera terwujud.

“Terima kasih atas dedikasi Mas Didi bagi Wong Cilik. Terima kasih Ibu Saputri, akan kami sampaikan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Hasto.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x