Kompas TV regional berita daerah

Petugas Cek Point di Malang Temukan Warga Bersembunyi di Balik Terpal Mobil Bak Terbuka

Kompas.tv - 26 Mei 2020, 19:39 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV-Hari kesepuluh pelaksanaa PSBB Malang Raya, pelanggaran masih saja ditemukan oleh petugas di pos cek point. Puluhan kendaraan yang akan masuk ke Kota Malang dan melanggar diminta putar balik oleh petugas, termasuk mobil bak terbuka yang mengangkut tiga warga yang sembunyi di balik terpal.

Selasa (26/05/2020) di hari kesepuluh pelaksanaan PSBB, meski arus kendaraan yang masuk ke Kota Malang cenderung landai, namun pelanggaran masih sering ditemukan oleh petugas.

Pelanggaran paling sering adalah warga tidak mengenaka masker, hingga warga luar Malang yang henda masuk  ke Malang dengan tujuan tida jelas. Bahkan pada Senin (25/05/2020), petugas mendapati sebuah mobil bak terbuka yang berisi lima orang yang akan pergi ke Kabupaten Malang, dengan bersembunyi di balik terpal. Mobil bak teruka yang berisi satu keluarga tersebut oleh petugas diminta putar balik.

Pemeriksaan dan penyekatan kendaraa dilakukan selama 24 jam. Hal ini untuk mencegah adaya warga luar Malang yang masih nekad masuk ke Malang Raya selama pelaksanaan PSBB.

#penyekatankendaraan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x